PENGARUH LABEL HALAL, BRAND IMAGE DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ELLA SKINCARE DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Konsumen Ella Skincare di Indonesia)

Basyriyah, Afifah Nur (2022) PENGARUH LABEL HALAL, BRAND IMAGE DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ELLA SKINCARE DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Konsumen Ella Skincare di Indonesia). [UNSPECIFIED]

[img] Text
Final Skripsi Afi Baru Polpoll.pdf

Download (2MB)

Abstract

Basyriyah, Afifah Nur. 2022. Pengaruh Label Halal, Brand Image dan Religiusitas Terhadap Keputusan Pembelian Produk Ella Skincare dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Kosmetik Ella Skincare di Indonesia). Skripsi, Program Studi Ekonomi Syariah S1, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas Islam Negeri Salatiga, Pembimbing : H. Abdul Aziz N.P., S.Ag, MM. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui adanya pengaruh Label Halal, Brand Image, Religiusitas terhadap keputusan pembeliankonsumen Ella Skincare di Indonesia. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam skripsi ini melalui penyebaran kuesioner secara online kepada konsumen Ella Skincare di Indonesia. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Objek dalam penelitian ini adalah konsumen Ella Skincare di Indonesia. Dan populasi dalam penelitian ini tidak diketahui jumlahnya. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 150 responden dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis linier berganda yang diolah menggunakan SPSS Versi 26.0 Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Label Halal, Brand Image, Religiusitas dan Minat Beli berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian pada konsumen Ella Skincare. Uji F test menunjukkan bahwa Label Halal, Brand Image, Religiusitas dan Minat Beli secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Keputusan Pembelian, Label Halal, Brand Image, Religiusitas, Minat Beli

Item Type: UNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 12 Dec 2022 17:09
Last Modified: 18 Feb 2023 21:59
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/15506

Actions (login required)

View Item View Item