Pengaruh Relationship Marketing, Service Recovery Serta Sharia Compliance Terhadap Loyalitas Nasabah Dan Customer Retention

Ramadhiani, Anisa Maulidatu (2022) Pengaruh Relationship Marketing, Service Recovery Serta Sharia Compliance Terhadap Loyalitas Nasabah Dan Customer Retention. Other thesis, IAIN SALATIGA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan utama penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana Pengaruh Relationship Marketing, Service Recovery serta Sharia Compliance terhadap Loyalitas dan Customer Retention pada nasabah Bank KB Bukopin Syariah KC Solo. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif data primer yang diolah melalui penyebaran kusioner terhadap nasabah Bank KB Bukopin Syariah KC Solo, Sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan teknik purposive sampling. Kemudian hasil yang diperoleh diolah dengan SPSS versi 23. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen, uji statistik dan uji asumsi klasik. Berdasarkan hasil pengujian menunjukkan: Relationship Marketing berpengaruh positif terhadap loyalitas, Service Recovery tidak berpengaruh terhadap loyalitas, Sharia Compliance berpengaruh positif terhadap loyalitas, Relationship Marketing berpengaruh positif terhadap Customer Retention, Service Recovery berpengaruh positif terhadap Customer Retention, Sharia Compliance berpengaruh positif terhadap Customer Retention, Relationship Marketing, Service Recovery dan Sharia Compliance secara simultan berpengaruh terhadap Loyalitas dan Customer Retention. Kata Kunci: Relationship Marketing, Service Recovery, Sharia Compliance, Loyalitas, Customer retention

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 20 Dec 2022 16:36
Last Modified: 20 Dec 2022 16:36
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/15573

Actions (login required)

View Item View Item