Yusuf,M.A., Muhamad Fahrudin (2023) Manajemen Pemasaran Syariah: dari Marketing Mix hingga Komunikasi Pemasaran Terpadu. UNSPECIFIED.
Text
turnitin manajemen pemasaran.pdf Download (1MB) |
|
Text
Manajemen Pemasaran_11zon.pdf Download (7MB) |
Abstract
Pada Bab I pengetahuan dasar akan dijelaskan tentang Manajemen Pemasaran. Pada Bab II, Marketing Mix dalam Pemasaran Lembaga Keuangan Syariah, termasuk di dalamnya bagaimana Islam memandang perlu bauran pemasaran. Pada Bab III penjelasan tentang Riset Pemasaran, sebagai bagian dari manajemen pemasaran. Keterampilan berkomunikasi, diperlukan sebagai salah satu strategi pemasaran. Mengenai hal itu akan dibahas pada Bab IV Komunikasi Pemasaran Terintegrasi Pada Bab V bagaimana membangun loyalitas nasabah dengan segala karakteristik nasabah, akan melengkapi buku ini. Bab VI, sebagai penutup, akan menjelaskan pentingnya pemanfaatan ilmu pengetahuan dan teknologi (iptek) sebagai bentuk kesadaran bahwa teknologi mempunyai peran penting dalam pemasaran.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera |
Divisions: | Fakultas Dakwah > Komunikasi dan Penyiaran Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 02 Feb 2023 18:00 |
Last Modified: | 02 Feb 2023 18:00 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/15803 |
Actions (login required)
View Item |