Rahmawati, Risma (2023) ANALISIS PENGARUH CUSTOMER ORIENTATION DAN ISLAMIC WORK ENVIRONMENT TERHADAP JOB PERFORMANCE DAN RESPONSIVENESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus pada karyawan Hotel Syariah di Solo). [UNSPECIFIED]
Text
Risma rahmawati 63040180042.pdf Download (2MB) |
Abstract
Rahmawati, Risma. 2022. Analisis Pengaruh Customer Orientation dan Islamic Work Environment Terhadap Job Performance dan Responsiveness Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus pada karyawan Hotel Syariah di Solo) Program Studi Manajemen Bisnis Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri (UIN) Salatiga. Pembimbing Dr. Faqih Nabhan, M.M. Penelitian ini diawali dengan adanya research gap pengaruh cutomer orientation terhadap job performance. Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi peran responsiveness dalam mengungkit customer orientation sehingga mampu meningkatkan kinerja dari perspektif theory of planned behavior. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan 77 responden karyawan hotel syariah. Berdasarkan olah data menggunakan aplikasi SPSS, diperoleh hasil bahwa customer orientation ternyata tidak berperan meningkatkan job performance dan responsiveness. Namun demikian untuk meningkatkan job performance, Islamic work environment terbukti berhasil mendorong responsiveness yang selanjutnya meningkatkan job performance. Kata kunci: Customer Orientation, Islamic work environment, Job Performance, Responsiveness
Item Type: | UNSPECIFIED |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 10 Feb 2023 01:42 |
Last Modified: | 09 Feb 2023 18:45 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/15873 |
Actions (login required)
View Item |