PENGARUH KUALITAS LAYANAN M-BANKING, DAN NILAI-NILAI ISLAM TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Vasluki, Muhamad Thoriq (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN M-BANKING, DAN NILAI-NILAI ISLAM TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

[img] Text
SKRIPSI THORIQ VASLUKI SIAP CETAK FIX JADI,MM.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Kualitas Layanan M-Banking, Dan Nilai-Nilai Islam Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Bank Tabungan Negara Syariah KC Solo). Penelitian ini adalah jenis penelitian kuantitatif data primer. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuisoner pada Bank Tabungan Negara Syariah KC Solo sebanyak 100 responden. Data yang diperoleh menggunakan alat analisis SPSS 25. Analisis yang digunakan atau dipakai dalam penelitian ini meliputi uji instrument penelitian, uji statistic, uji asumsi klasik, analysis path, hasil penelitian ini menunjukan kualitas layanan M-Banking tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah,Nilai-nilai Islam tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas,kualitas layanan M-Banking berpengaruh signifikan terhadap kepuasan,Nilai-Nilai Islam berpengaruh signifikan terhadap kepuasan.

Item Type: ["eprint_typename_skripsi" not defined]
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 15 Feb 2023 17:11
Last Modified: 15 Feb 2023 17:11
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/15956

Actions (login required)

View Item View Item