PENGARUH LABELISASI HALAL, HARGA DAN CITRA MEREK PADA PRODUK KOSMETIK SARIAYU TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS MASYARAKAT KOTA SALATIGA)

Febrianti, Risa Anggi (2023) PENGARUH LABELISASI HALAL, HARGA DAN CITRA MEREK PADA PRODUK KOSMETIK SARIAYU TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS MASYARAKAT KOTA SALATIGA). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

[img] Text
Skripsi Risa Anggi Febrianti.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat bagaimana pengaruh labelisasi halal, harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh minat beli. Populasi penelitian ini adalah masyarakat Kota Salatiga. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah 100 responden. Path Analysis merupakan teknik analisa yang digunakan oleh peneliti. Hasil pengujian menyatakan bahwa labelisasi halal harga dan citra merek tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Pada variabel labelisasi halal, dan citra merek tidak berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli, namun variabel harga berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli. Pada analisis jalur menunjukkan hasil ketiga variabel tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli. Variabel minat beli mampu memediasi antara variabel dependen dan independent.

Item Type: ["eprint_typename_skripsi" not defined]
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 15 Feb 2023 20:29
Last Modified: 15 Feb 2023 20:29
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/15960

Actions (login required)

View Item View Item