PENGARUH TINGKAT BAGI HASIL, PENGETAHUAN PRODUK, DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH PRODUK BANK SYARIAH DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Masyarakat Kota Salatiga)

Aisyiah, Nasyiatul (2023) PENGARUH TINGKAT BAGI HASIL, PENGETAHUAN PRODUK, DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH PRODUK BANK SYARIAH DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Masyarakat Kota Salatiga). [UNSPECIFIED]

[img] Text
SKRIPSI Nasyiatul Aisyiah.pdf

Download (3MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini dilakukan adalah untuk mengetahui pengaruh Tingkat Bagi Hasil Pengetahuan Produk, Dan Corporate Image Terhadap Keputusan Memilih Produk Bank Syariah Dengan Minat Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Masyarakat Kota Salatiga). Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Sampel penelitian yang digunakan sebanyak 100 orang dengan teknik accidental sampling yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan, siapa saja yang dipandang cocok atau insidental bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sumber data. Pengumpulan data dilakukan dengan cara angket dan studi kepustakaan. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas , uji T, uji F dan analisis koefisien determinasi, uji asumsi klasik dan path analysis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel tingkat bagi hasil, pengetahuan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat, sedangkan corporate image berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap minat. Minat memediasi tingkat bagi hasil dan pengetahuan produk terhadap keputusan, namun minat tidak memediasi corporate image terhadap keputusan memilih produk bank syariah. Kata Kunci : Tingkat Bagi Hasil, Pengetahuan Produk, Corporate Image, Keputusan, Minat.

Item Type: UNSPECIFIED
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 16 Feb 2023 01:59
Last Modified: 15 Feb 2023 19:10
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/15962

Actions (login required)

View Item View Item