PENGARUH BRAND IMAGE, SELEBRITI ENDORSE DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Pada Konsumen Luwak White Koffie di Kab. Semarang)

Saputra, Fendi Hasan (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, SELEBRITI ENDORSE DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Pada Konsumen Luwak White Koffie di Kab. Semarang). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

[img] Text
SKRIPSI FENDI HASAN SAPUTRA.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh brand image, selebriti endorse, dan label halal terhadap keputusan pembelian dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi kasus konsumen luwak white koffie di Kab. Semarang). Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif menggunakan data primer dengan populasi seluruh masyarakat di Kab. Semarang yang pernah mengkonsumsi produk luwak white koffie. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling, dengan rumus slovin yang menghasilkan 100 sampel dengan metode pengumpulan data mengunakan kuesioner. Data diolah menggunakan software IBM SPSS statistik versi 20. Melalui analisis data yang telah dilakukan menunjukkan bahwa: brand image berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan selebriti endorse dan label halal tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, kepuasan pelanggan dapat memediasi brand image terhadap keputusan pembelian, sedangkan selebriti endorse dan keputusan pembelian tidak dapat dimediasi kepuasan pelanggan

Item Type: ["eprint_typename_skripsi" not defined]
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 16 Feb 2023 18:05
Last Modified: 16 Feb 2023 18:05
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/15975

Actions (login required)

View Item View Item