PENGARUH PERSEPSI KEMANFAATAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KEPERCAYAAN, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA APLIKASI SHOPEE (Studi pada Generasi Milenial Kota Salatiga)

Rizky, Denada Dhea (2023) PENGARUH PERSEPSI KEMANFAATAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KEPERCAYAAN, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA APLIKASI SHOPEE (Studi pada Generasi Milenial Kota Salatiga). [UNSPECIFIED]

[img] Text
SKRIPSI DENADA 1.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kemanfaatan, kemudahan penggunaan, kepercayaan, dan religiusitas terhadap keputusan pembelian konsumen pada aplikasi Shopee. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan populasi generasi milenial Kota Salatiga. Teknik sampel yang diambil dari penelitian ini yaitu puposive sampling dengan jumlah 100 responden. Data yang didapat selanjutnya diolah dengan cara memakai alat kemudian diolah menggunakan bantuan IBM SPSS 26. Hasil dari pada yang sudah di dapatkan dari penelitian ini menjelaskan bahwa Hasil pengujian penelitian ini menunjukkan bahwa: persepsi kemanfaatan mempunyai pengaruh positif serta signifikan dengan keputusan pembelian, kemudahan penggunaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan religiusitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: UNSPECIFIED
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 16 Feb 2023 20:13
Last Modified: 16 Feb 2023 13:15
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/15979

Actions (login required)

View Item View Item