PENGARUH KOMPENSASI, KEPEMIMPINAN DAN HUBUNGAN INTERPERSONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL MODERATING ( Studi Kasus pada Bank Bukopin Syariah KC Surakarta)

Syafitri, Nur Azizah Wulan (2023) PENGARUH KOMPENSASI, KEPEMIMPINAN DAN HUBUNGAN INTERPERSONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL MODERATING ( Studi Kasus pada Bank Bukopin Syariah KC Surakarta). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

[img] Text
NUR AZIZAH WULAN S (63010180184) PERBANKAN SYARIAH S1.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah variabel kompensasi, variabel kepemimpinan dan variabel hubungan interpersonal memiliki pengaruh terhadap kinerja karyawan dan apakah motivasi kerja memoderasi kompensasi, kepemimpinan dan hubungan interpersonal terhadap kinerja karyawan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitataif dengan tujuan mengkonfirmasi data yang didapatkan dilapangan. Sampel yang didapatkan sebanyak 70 responden karyawan Bank Bukopin Syariah KC Surakarta dengan teknik convenience sampling. Data yang digunakan dalam penelitian adalah data primer yang didaptkan dari responden dengan cara pengisian kuisioner. Analisid data menggunakan SPSS versi 20. Hasil dari penelitian ini memperlihatkan bahwa kompensasi berpengaruh positif dan signifikan, kepemimpinan tidak berpengaruh positif dan signifikan, hubungan interpersonal berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. Variabel motivasi tidak memoderasi kompensasi, kepemimpinan, dan hubungan interpersonal terhadap kinerja karyawan.

Item Type: ["eprint_typename_skripsi" not defined]
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 16 Feb 2023 20:48
Last Modified: 16 Feb 2023 20:48
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/15981

Actions (login required)

View Item View Item