ANALISIS PENGARUH LIFESTYLE, ATTITUDE DAN RELIGIUSITAS TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN PERCEIVED QUALITY SEBAGAI VARIABEL MODERASI

Ihsani, Riza (2023) ANALISIS PENGARUH LIFESTYLE, ATTITUDE DAN RELIGIUSITAS TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN PERCEIVED QUALITY SEBAGAI VARIABEL MODERASI. [UNSPECIFIED]

[img] Text
Riza Ihsani_63042180001 SKRIPSI FINAL.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Lifestyle, Attitude, Dan Religiusitas Terhadap Niat Beli Ulang Dengan Perceived Quality Sebagai Variabel Moderasi. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan populasi konsumen produk Rocket Chicken yang tersebar di seluruh Kota Salatiga. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling yang berjumlah 100 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah Moderrated Regression Analysis (MRA). Hasil uji statitistik menunjukkan bahwa attitude berpengaruh positif terhadap niat beli ulang. Sedangkan lifestyle dan religuisitas berpengaruh negatif terhadap niat beli ulang. Penelitian ini juga menunjukkan bahwa Perceived quality dapat memoderasi pengaruh lifestyle, attitude, dan religuisitas terhadap niat beli.

Item Type: UNSPECIFIED
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 17 Feb 2023 21:17
Last Modified: 20 Feb 2023 08:50
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/16007

Actions (login required)

View Item View Item