PENGARUH ISLAMIC SERVICE QUALITY, KEMUDAHAN, DAN RISIKO TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN MOBILE BANKING DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Nasabah BSI KCP Weleri)

Zulqita, Anggraeni Tri (2023) PENGARUH ISLAMIC SERVICE QUALITY, KEMUDAHAN, DAN RISIKO TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN MOBILE BANKING DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Nasabah BSI KCP Weleri). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

[img] Text
SKRIPSI ANGGRAENI TRI ZULQITA 63010180150-dikompresi.pdf

Download (1MB)

Abstract

Zulqita, Anggraeni Tri . 2023. Pengaruh Islamic Service Quality, Kemudahan, dan Risiko terhadap Minat Menggunakan Mobile banking dengan Kepercayaan sebagai Variabel Intervening. Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S1 Perbankan Syariah UIN Salatiga. Pembimbing: Dr. Mochlasin, M.Ag. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui variabel-variabel yang mempengaruhi minat nasabah menggunakan mobile banking dengan kepercayaan di Bank Syariah Indonesia KCP Weleri. Grand theory dari penelitian ini yaitu Theory Of Planned Behavior. Dengan populasi 10.000 nasabah BSI KCP Weleri. Sedangkan sampelnya diambil dengan menyebarkan kuesioner teknik accidental sampling dimana penilaian dilakukan pengambilan sampel berdasarkan kebetulan. Dihitung menggunakan rumus Slovin sehingga jumlah sampelnya dibulatkan menjadi 100 sampel. Data diolah menggunakan SPSS 20 kemudian di analisis dengan uji instrumen, uji hipotesis, uji asumsi klasik, dan path analysis. Hasil analisis untuk peneltian ini menunjukkan bahwa Islamic service quality , Risiko berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat menggunakan mobile banking . Variabel kepercayaan hanya memediasi Islamic service quality terhadap minat menggunakan mobile banking. Kata Kunci: Islamic service quality, Kemudahan, Risiko, Minat , Kepercayaan, dan Theory Of Planned Behavior.

Item Type: ["eprint_typename_skripsi" not defined]
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 20 Feb 2023 15:34
Last Modified: 20 Feb 2023 15:34
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/16021

Actions (login required)

View Item View Item