Pengaruh Kelompok Referensi Dan Logo Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Perawatan Diri Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Intervening

Setyaningrum, Erika Hesti (2023) Pengaruh Kelompok Referensi Dan Logo Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Perawatan Diri Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Intervening. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

[img] Text
Erika Hesti S JILID-1.pdf

Download (3MB)

Abstract

Setyaningrum, Erika Hesti. 2022 Pengaruh Kelompok Referensi Dan Logo Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Perawatan Diri Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Produk Pepsodent PT. Unilever Konsumen Boyolali). Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program S1-Manajemen Bisnis Syariah UIN Salatiga. Pembimbing: Dr. Mochlasin, M. Ag Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kelompok Referensi dan Logo Halal terhadap Keputusan Pembelian melalui Citra Merek sebagai variabel Intervening. Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif data primer yang diolah melalui penyebaran kuesioner terhadap konsumen pengguna pasta gigi Pepsodent, sample yang diambil sebanyak 100 responden dengan tekhnik purposive random sampling. Kemudian hasil yang diperoleh diolah dengan SPSS versi 23. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan analisis path. Berdasarkan hasil pengujian Kelompok Referensi berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian, Logo Halal tidak berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian, Kelompok Referensi tidak berpengaruh terhadap Citra Merek, Logo Halal berpengaruh positif terhadap Citra Merek, Citra Merek berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian, Kelompok Referensi tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian melalui Citra Merek sebagai variabel Intervening, Logo Halal berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian melalui Citra Merek sebagai variabel Intervening. Kata kunci: Citra Merek, Kelompok Referensi, Keputusan Pembelian, Logo Halal.

Item Type: ["eprint_typename_skripsi" not defined]
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 20 Feb 2023 17:55
Last Modified: 20 Feb 2023 17:55
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/16026

Actions (login required)

View Item View Item