Dewi, Anggun Nirwana (2023) Pengaruh Customer Relationship Management (CRM), Service quality, Customer Value terhadap Customer Loyalty dengan Customer Satiscfaction sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus BSI KCP Weleri Kendal). [UNSPECIFIED]
Text
SKRIPSI ANGGUN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Dewi, Anggun Nirwana. 2023. Pengaruh Customer Relationship Management (CRM), Service quality, dan Customer Value terhadap Customer Loyalty dengan Customer Satisfaction sebgai Variabel Intervening (Studi Kasus di BSI KCP Weleri Kendal). Fakulta Ekonomi dan Bisnis Isalam, Program StudiPerbankan Syariah S1, Universitas Islam Negeri Salatiga, Pembimbing Dr. Immanda Firmantyas Putri Pertiwi S.E., M. Si. Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh Customer Relationship Management (CRM), Service quality, dan Customer Value terhadap Customer Loyalty dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebar kuisioner kepada nasabah BSI KCP Weleri Kendal sebanyak 100 responden penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik accident sampling yang merupakan salah satu teknik pengumpulan data. Data yang diperoleh lalu diolah dengan alat bantu berupa IBM SPSS Staistic 25. Adapun teknik analisis ini meliputi uji reliabilitas, uji validitas, uji asumsi klasik, uji statistik dan uji ipath analisis. Berdasarkan dari hasil penelitian yan diperoleh bahwa menghasilkan 3hasil hipotesis yang diterima dari 10 hipotesis yang positif signifikan. Dan 7 ditolak dari 10 hipotesis yang positif signifikan. Kata Kunci: Customer Relationship Management (CRM), Service Quality, Customer Value, Customer Loyalty, dan Customer Satisfaction.
Item Type: | UNSPECIFIED |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 20 Feb 2023 18:36 |
Last Modified: | 27 Feb 2023 10:39 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/16029 |
Actions (login required)
View Item |