PENGARUH REBRANDING, PERCEIVED QUALITY TERHADAP MINAT BELI DENGAN BRAND EQUITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING Studi Kasus Konsumen Kosmetik Wardah Produk Facial Wash di Kota Salatiga

Suciyani, Dwi Putri (2023) PENGARUH REBRANDING, PERCEIVED QUALITY TERHADAP MINAT BELI DENGAN BRAND EQUITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING Studi Kasus Konsumen Kosmetik Wardah Produk Facial Wash di Kota Salatiga. [UNSPECIFIED]

[img] Text
Skripsiii ku fix full.pdf

Download (2MB)

Abstract

Suciyani, Dwi Putri.2022. Pengaruh Rebranding, Perceived Quality Terhadap Minat Beli Dengan Brand Equity Sebagai Variabel Intervening Studi Kasus Konsumen Kosmetik Wardah Produk Facial Wash Di Kota Salatiga. Skripsi. Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam, Program Studi S1 Manajemen Bisnis Syariah, UIN Salatiga. Pembimbing Nur Huri Mustofa, M.Si. Pertumbuhan ekonomi yang semakin pesat membuat persaingan industri suatu produk juga semakin ketat, oleh karena itu untuk mrenjaga kualitas produk maka suatu perusahaan harus membuat inovasi yakni dengan membuat perubahan kemasan, desain produk (rebranding). Hal ini dilatarbelakangi oleh berbagai penyebab yang dapat mempengaruhi minat beli konsumen. Tujuan untuk mengetahui pengaruh rebranding, perceived quality, dan minat beli melalui brand equity sebagai variabel intervening (studi kasus produk kosmetik wardah) kota salatiga. Penyebaran kuisoner dengan pendekatan kuantitatif yang digunakan untuk memperoleh data primer. Purposive sampling yang digunakan sebagai teknik pengambilan data sampel, sebanyak 100 responden. Metode analisis yang digunakan meliputi uji validitas, uji reabilitas, uji statistik dan uji asumsi klasik. Serta menggunakan path analysis. Temuan penelitian ini menunjukan bahwa rebranding tidak berpengaruh terhadap minat beli konsumen terhadap pembelian produk kosmetik wardah. Hasil lainnya menunjukkan bahwa perceived quality, brand equity, dan minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk kosmetik wardah. Kata kunci : Rebranding, perceived quality, brand equity, minat beli

Item Type: UNSPECIFIED
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 20 Feb 2023 19:28
Last Modified: 20 Feb 2023 12:35
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/16031

Actions (login required)

View Item View Item