Pengaruh Mobile Banking, Service Performance Dan Kualitas Komunikasi Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Bank Muamalat KCP Salatiga)

Septiyani, Nourma Ayu (2023) Pengaruh Mobile Banking, Service Performance Dan Kualitas Komunikasi Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Bank Muamalat KCP Salatiga). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

[img] Text
SKRIPSI versi lengkap_Nourma Ayu Septiyani_079_PS.pdf

Download (3MB)

Abstract

Septiyani, Nourma Ayu.2022. “Pengaruh Mobile Banking, Service Performance, dan Kualitas Komunikasi Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Bank Muamalat KCP Salatiga)”. Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Program Studi Perbankan Syariah, Universitas Islam Negeri Salatiga. Dosen Pembimbing: Nur Huri Mustofa, M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Mobile Banking, Service Performance, dan Kualitas Komunikasi terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening. Subyek penelitian ini adalah nasabah Bank Muamalat KCP Salatiga dengan jumlah 100 responden. Penulis menggunakan metode kuantitatif yang mana data diperoleh dari kuesioner yang telah diedarkan kemudian diuji dengan SPSS. Dengan hasil: Mobile Banking berpengaruh positif tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah. Service Performance berpengaruh positif tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah. Kualitas Komunikasi berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas nasabah. kepuasan nasabah berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas nasabah. Mobile Banking berpengaruh positif tidak signifikan terhadap kepuasan nasabah. Service Performance berpengaruh positif tidak signifikan terhadap kepuasan nasabah. Kualitas komunikasi berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah. Kepuasan tidak memediasi Mobile Banking terhadap loyalitas nasabah. Kepuasan tidak memediasi Service Performance terhadap loyalitas nasabah. Kepuasan mampu memediasi Kualitas Komunikasi terhadap loyalitas nasabah. Kata Kunci: Mobile Banking, Service Performance, Kualitas Komunikasi, Loyalitas Nasabah, Kepuasan Nasabah.

Item Type: ["eprint_typename_skripsi" not defined]
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 20 Feb 2023 19:50
Last Modified: 20 Feb 2023 19:50
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/16034

Actions (login required)

View Item View Item