PENGARUH ISLAMIC BRANDING, VIRAL MARKETING, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Konsumen Geprek Assalam 99 Simo Boyolali)

herawati, erna (2023) PENGARUH ISLAMIC BRANDING, VIRAL MARKETING, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Konsumen Geprek Assalam 99 Simo Boyolali). [UNSPECIFIED]

[img] Text
SKRIPSI FULL fix.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Islamic Branding, Viral Marketing, Harga dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian. Model observasi yang dipergunakan pada riset ini ialah penelitian kuantitatif dengan mengolah data primer yang didapat melalui penyebaran kuesioner terhadap konsumen Geprek Assalam 99. Sampel yang diambil dalam riset ini ialah seluruh pembeli Ayam Geprek Assalam 99 yang pernah membeli produk minimal satu kali. Sampel dalam riset ini berjumlah 100 responden dengan memakai teknik purposive sampling, kemudian hasil yang didapat diolah menggunakan SPSS versi 26. Analisis yang digunakan diantaranya uji statistik deskriptif, uji instrumen, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji ketepatan model dan uji hipotesis. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini adalah Islamic branding memberi pengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, viral marketing memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, harga bernilai positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan lokasi berdampak positif tapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: UNSPECIFIED
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 21 Feb 2023 17:25
Last Modified: 21 Feb 2023 10:41
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/16055

Actions (login required)

View Item View Item