PENGARUH SERTIFIKASI HALAL, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MAKE OVER di KABUPATEN SEMARANG DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

WANDHINI, AMALIA FIQIA (2023) PENGARUH SERTIFIKASI HALAL, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MAKE OVER di KABUPATEN SEMARANG DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [UNSPECIFIED]

[img] Text
REVISI SKRIPSI AMALIA FIXX.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Sertifikasi halal,Kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk make over dengan citra merek sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan olh data primer melalui kuesioner yangdibagikan dan disebar kepada pengguna produk Make Over di Kabuppaten Semarang. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 130 seponden dengan tekning purposive sampling. Untuk alat analisis yang digunakan oleh peneliti ini menggunakan SPSS 20. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : secara simultan variabel Sertifikasi Halal,Kualitas Produk dan Harga berpengaruh positif signifikan terhadap citra merek. Akan tetapi sertifikasi halal dan citra merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan kualitas produk dan harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Sertifikasi halal, kualitas produk, dan harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Make Over di Kabupaten Semarang dengan citra merek sebagai variable intervening. Kata Kunci: Sertifikasi Halal, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian, Citra merek

Item Type: UNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 23 Feb 2023 17:02
Last Modified: 23 Feb 2023 10:04
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/16110

Actions (login required)

View Item View Item