PENGARUH KUALITAS LAYANAN ISLAM (CARTER), KEPERCAYAAN DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Bank Tabungan Negara Syariah KC Solo)

Uyun, Qurotul (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN ISLAM (CARTER), KEPERCAYAAN DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Bank Tabungan Negara Syariah KC Solo). [UNSPECIFIED]

[img] Text
SKRIPSI_QUROTUL UYUN_63010180139 (1)_FIKS.pdf

Download (6MB)

Abstract

Uyun, Qurotul. 2022. Pengaruh Kualitas Layanan Islam (CARTER), Keprcayaan, dan Customer Relationship Management Terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan Nasabah sebagai Variabel Intervening. Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S1 Perbankan Syariah UIN Salatiga. Pembimbing Saifudin, M.E Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Layanan Islam (CARTER), Kepercayaan dan Customer Relationship Management Terhadap Loyalitas Nasabah Bank BTN Syariah KC Solo dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening. Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan primer yang diolah melalui penyebaran kuesioner terhadap nasabah Bank BTN Syariah KC Solo. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan teknik purposive sampling. Kemudian hasil yang diperoleh diolah dengan SPSS versi 21. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen, uji statistik, uji asumsi klasik dan path analysis (analisis jalur). Berdasarkan hasil pengujian menunjukkan : Kualitas Layanan Islam (CARTER) berpengaruh tidak signifikan terhadap Loyalitas nasabah, kepercayaan berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas nasabah, Customer Relationship Management berpengaruh tidak signifikan, Kepuasan berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas nasabah, Kualitas Layanan Islam (CARTER) berpengaruh positif tidak signifikan terhadap Kepuasan, kepercayaan berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan, Customer Relationship Management berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan, Kepuasan tidak mampu memediasi pengaruh Kualitas Layanan Islam (CARTER) terahadap Loyalitas nasabah, Kepuasan tidak mampu memediasi pengaruh Kepercayaan terhadap Loyalitas nasabah, Kepuasan mampu memediasi pengaruh Customer Relationship Management terhadap Loyalitas nasabah.

Item Type: UNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 24 Feb 2023 17:14
Last Modified: 24 Feb 2023 11:44
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/16143

Actions (login required)

View Item View Item