Putri, Megawati Guntari (2023) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM), INFLUENCER MARKETING DAN ISLAMIC BRAND CONGRUENCE TERHADAP MINAT BELI MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus Pada Konsumen Toko Nobby Salatiga). [UNSPECIFIED]
Full text not available from this repository.Abstract
Putri, Megawati Guntari. 2023. Pengaruh Electronic Word Of Mouth (Ewom), Influencer Marketing Dan Islamic Brand Congruence Terhadap Minat Beli Melalui Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pada Konsumen Toko Nobby Salatiga). Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S1-Manajemen Bisnis Syariah UIN Salatiga. Pembimbing: Mohammad Rofiuddin, M.Si. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Electronic Word of Mouth (eWOM), Influencer Marketing dan Islamic Brand Congruence Terhadap Minat Beli Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan populasi Konsumen Nobby Salatiga. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling yang berjumlah 100 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah path analisys. Hasil uji statitistik menunjukkan bahwa eWOM berpengaruh sedang Influencer Marketing dan Islamic Brand Congruence tidak berpengaruh terhadap produktivitas. eWOM, Influencer Marketing dan Islamic Brand Congruence berpengaruh terhadap citra merek. Citra Merek sebagai variabel mediasi tidak mampu memediasi eWOM terhadap minat beli tetapi mampu memediasi Influencer Marketing dan Islamic Brand Congruence terhadap minat beli. Kata kunci: Electronic Word of Mouth (eWOM), Influencer Marketing, Islamic Brand Congruence, Citra Merek, Minat Beli.
Item Type: | UNSPECIFIED |
---|---|
Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 28 Feb 2023 17:35 |
Last Modified: | 01 Mar 2023 10:15 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/16196 |
Actions (login required)
View Item |