PENGARUH HARGA, SERTIFIKASI HALAL, KUALITAS MAKANAN, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI STORE AYAM GEPREK SA’I DI KABUPATEN DEMAK

SAADAH, BINTI LAILIYATUS (2023) PENGARUH HARGA, SERTIFIKASI HALAL, KUALITAS MAKANAN, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI STORE AYAM GEPREK SA’I DI KABUPATEN DEMAK. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

[img] Text
BINTI LAILIYATUSSAADAH 63020170013-PRINT.pdf

Download (2MB)

Abstract

Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian di Store Ayam Geprek Sa’i Di Kabupaten Demak. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang yang merupakan konsumen di Store Ayam Geprek Sa’i Di Kabupaten Demak. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Data diolah dengan menggunakan SPSS 21 dengan uji reliabilitas, uji validitas, uji statistic melalui uji T test, uji F serta uji determinan (R2) dan uji asumsi klasik. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) terdapat pengaruh negative dan signifikan harga terhadap keputusan pembelian di Store Ayam Geprek Sa’i Di Kabupaten Demak, dibuktikan dengan nilai t hitung sebesar -3.156 dan signifikan sebesar 0.002 < 0.05; (2) Terdapat pengaruh positif signifikan sertifikasi halal terhadap keputusan pembelian di Store Ayam Geprek Sa’i Di Kabupaten Demak, dengan nilai t hitung sebesar -2.364 dan signifikan sebesar 0,02 < 0.05; (3) Terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas makanan terhadap keputusan pembelian di Store Ayam Geprek Sa’i di Kabupaten Demak, dengan nilai t hitung sebesar 2.073 dan nilai signifikan sebesar 0.041 <0.05; (4) Terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen di Store ayam geprek sa’I di kabupaten demak, dengan nilai t hitung sebesar 1.361 dan nilai signifikan sebesar 0.177 > 0.05; (5) Terdapat pengaruh positif tidak signfikan lokasi terhadap keputusan pembelia konsumen di Store Ayam Geprek Sa’i Di Kabupaten Demak, dengan nilai t sebesar -1.676 dan nilai signifikan sebesar 0.097 > 0.05.

Item Type: ["eprint_typename_skripsi" not defined]
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 11 Mar 2023 16:48
Last Modified: 14 Mar 2023 12:42
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/16335

Actions (login required)

View Item View Item