PENGARUH ETOS KERJA ISLAM DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOUR (OCB) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Kampoeng Banyumili Semarang)

, Mar'atus Sholikhah (2023) PENGARUH ETOS KERJA ISLAM DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOUR (OCB) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Kampoeng Banyumili Semarang). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

[img] Text
SKRIPSI Mar'atus Sholikhah 63040180039.pdf

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Mar’atus Sholikhah. 2022, Pengaruh Etos Kerja Islam, dan Kompensasi terhadap Kinerja Karyawan dengan Organizational Citizenship Behavior (OCB) sebagai Variabel Intervening (Studi pada Kampoeng Banyumili Semarang). Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S1- Manajemen Bisnis Syariah UIN Salatiga. Pembimbing: Ari Setiawan, MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Etos Kerja Islam, dan Kompensasi terhadap Kinerja Karyawan yang dimediasi oleh Organizational Citizenship Behavior (OCB) pada Kampoeng Banyumili Semarang. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan populasi seluruh karyawan Kampoeng Banyumili Semarang. Teknik sampel yang diambil dari penelitian ini yaitu sampel purposive sampling dengan jumlah 75 responden. Data yang didapat selanjutnya diolah dengan menggunakan bantuan IBM SPSS 25. Hasil pengujian penelitian ini menunjukkan bahwa: Etos Kerja Islam berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Karyawan, kompensasi berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja karyawan, etos kerja islam berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap organizational citizenship behavior, kompensasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap organizational citizenship behavior, organizational citizenship behavior berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kinerja karyawan, etos kerja islam berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kinerja karyawan melalui organizational citizenship behavior, kompensasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan melalui organizational citizenship behavior. Kata Kunci: Etos Kerja Islam, Kompensasi, Kinerja Karyawan, Organizational Citizenship Behavior.

Item Type: ["eprint_typename_skripsi" not defined]
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 15 Mar 2023 18:11
Last Modified: 15 Mar 2023 11:15
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/16381

Actions (login required)

View Item View Item