PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN ‘ELECTRONIC LEARNING’ BERBASIS JEJARING SOSIAL FACEBOOK DALAM MATA PELAJARAN FIQIH DI MTsN TINAWAS, NOGOSARI, BOYOLALI (Studi Kasus Aplikasi Metode Dakwah dalam Bidang Pendidikan)

Umami, Maslihatul (2023) PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN ‘ELECTRONIC LEARNING’ BERBASIS JEJARING SOSIAL FACEBOOK DALAM MATA PELAJARAN FIQIH DI MTsN TINAWAS, NOGOSARI, BOYOLALI (Studi Kasus Aplikasi Metode Dakwah dalam Bidang Pendidikan). UNSPECIFIED.

[img] Text
PENERAPAN PEMBELAJARAN E LEARNING.pdf

Download (924kB)

Abstract

Fungsi group ini memudahkan dalam mengelompokkan sebuah kelas atau mata pelajaran tertentu. Selain itu dalam pelaksanaan pembelajaran guru juga menggunakan beberapa metode seperti Metode Ceramah, Tanya Jawab, Diskusi dan Kerja Kelompok. Dalam pelaksanaannya pembelajaran e-learning berbasis jejaring sosial media facebook tidak terlepas dari berbagai faktor pendukung dan penghambat. Adapun faktor pendukung yaitu adanya dukungan dari semua pihak baik itu dari segi pengajar maupun sarana dan prasarana yang ada di madrasah tujuan dari penerapan pembelajaran electronic learning ini jejaring sosial media facebook diharapkan dapat membantu mempercepat perkembangan pendidikan. Pendidikan lebih maju dan berkualitas serta mempercepat serta mempermudah alih ilmu pengetahuan dan teknologi.

Item Type: Book
Subjects: Bahasa
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 30 Mar 2023 13:53
Last Modified: 09 Jun 2023 14:00
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/16475

Actions (login required)

View Item View Item