sari, Sinta Puspita Dwi Kurnilia (2023) i PENGARUH LABEL HALAL, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE SCARLET WHITENING DENGAN CELEBRITY ENDORSER SEBAGAI VARIABLEL MODERATING HALAMAN JUDUL (Studi kasus Konsumen Scarlett Whitening di Jawa Tengah). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Text
SKRIPSI SINTA PUSPITA DWI Ekonomi Syariah(1).pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI SINTA PUSPITA DWI Ekonomi Syariah(1).pdf Download (2MB) |
Abstract
xiii ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel label halal, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian dengan celebrity endorser sebagai variabel moderasi studi kasus pada konsumen Scarlett Whitening di Jawa Tengah. Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan mengolah data primer kuesioner yang diberikan ke 100 konsumen Scarlett Whitening di Jawa Tengah sebagai sampel. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan bantuan aplikas SPSS 26. Metode analisis data meliputi uji instrumen, uji asumsi klasik, dan uji statistik. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa label halal berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian Scarlett Whitening. Kualitas produk berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian Scarlett Whitening. Harga berpengaruh positif dan signifkan terhadap keputusan pembelian Scarlett Whitening. Serta celebrity endorser mampu memoderasi pengaruh label halal, dan harga terhadap keputusan pembelian Scarlett Whitening, akan tetapi tidak dengan kualitas produk terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | ["eprint_typename_skripsi" not defined] |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 13 Apr 2023 18:14 |
Last Modified: | 13 Apr 2023 18:14 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/16563 |
Actions (login required)
View Item |