Internalisasi nilai karakter mandiri pada TK Islam Al-husna, TK Islam Al Azhar 23 dan TK Tarbiyatul Banin II Kota Salatiga tahun 2019

Farikhah, Siti (2023) Internalisasi nilai karakter mandiri pada TK Islam Al-husna, TK Islam Al Azhar 23 dan TK Tarbiyatul Banin II Kota Salatiga tahun 2019. UNSPECIFIED.

[img] Text
5. SITI FARIKHAH__.pdf

Download (891kB)

Abstract

Puji syukur kehadirat Allah SWT yang senantiasa memberikan Rahmat dan Inayah-Nya, sehingga kita masih bisa menjalankan tugas sesuai dengan amanah yaitu menjunjung tinggi kepentingan pendidikan. Shalawat dan salam tercurah pada junjungan Nabi Muhammad shalallahu alaihi wa sallam, keluarga,sahabat dan orang-orang yang mengikuti sunnahnya. Penelitian ini dapat terlaksana dengan baik berkat bantuan banyak pihak. Oleh karena itu dengan kerendahan hati peneliti mengucapkan banyak terimakasih kepada: 1. Bapak Prof. Dr.H Zakiyuddin Baidhawy, M.Ag selaku Rektor IAINSalatiga. 2. Bapak Dr.H. Muh. Irfan Hilmy, M.A, selaku Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) IAIN Salatiga yang telah memberikan arahan dan petunjuk dalam penelitian ini. 3. Ibu Niken Susilawati, S.Psi, Kepala TK Islam Al-HusnaSalatiga yang telah memberikan ijin dalam penelitian ini. 4. Ibu Arifah,S.Pd, selaku Kepala TK Islam Al Azhar 23 Salatiga yang telah membantu dalam penelitian ini. 5. Ibu Muryati, S.Pd, selaku Kepala TK Tarbiyatul Banin II Salatiga yang telah memperkenankan pengambilan data penelitian. 6. Segenap pihak, baik secara langsung maupun tidak langsung telah memberi bantuan, fasilitas dan petunjuk hingga selesai penelitian ini. Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan dengan berlipat ganda.Aamiin. Akhirnya, mudah-mudahan hasil penelitian ini dapat memberikan kontribusi pemikiran tentang implementasi perilaku keagamaan pada anak usia dini yang sesungguhnya. Dengan iringan doa semoga anak-anak Indonesia menjadi anak-anak yang beriman, berakhlak mulia dan mandiri yang mampumenyongsong masa depannya, bisa bersaing dan tangguh menghadapi tantangan zaman, serta mampu menjadikan bangsanya sebagai bangsa besar yang disegani oleh bangsa-bangsa lain. Karya kecil ini mudah-mudahan bisa menjadi secercah sumbangsih yang bermanfaat bagi pengembangan pendidikan di masa yang akan datang. Aamiin.

Item Type: Book
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Pendidikan
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 16 Apr 2023 16:22
Last Modified: 16 Apr 2023 16:22
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/16627

Actions (login required)

View Item View Item