Kesantunan berbahasa dosen dan mahasiswa dalam interaksi konsultasi skripsi di Program Studi PGMI FTIK IAIN Salatiga tahun akademik 2018/2019

arum, Imam mas (2023) Kesantunan berbahasa dosen dan mahasiswa dalam interaksi konsultasi skripsi di Program Studi PGMI FTIK IAIN Salatiga tahun akademik 2018/2019. UNSPECIFIED.

[img] Text
13. IMAM MAS ARUM__.pdf

Download (464kB)

Abstract

Puji syukur, Alhamdulillahi rabbil ‘aalamiin, penelitian dengan judul “Kesantunan Berbahasa Dosen-Mahasiswa dalam Interaksi Konsultasi Sekripsi Di Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) FTIK IAIN Salatiga” ini dapat peneliti selesaikan dengan baik. Shalawat salam semoga selalu terlimpahkan pada teladan kami, Nabi Muhammad SAW. Peneliti telah berusaha maksimal dalam menyelesaikan dan menyusun penelitian ini. Namun, mengingat keterbatasan waktu dan pengetahuan peneliti tentu banyak kekurangan dalam banyak aspeknya. Untuk itu, kami sangat berterima kasih atas kritik dan sarannya dalam rangka melengkapi kekurangan atas penelitian ini. Penulis sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang membantu terselesaikannya penelitian ini terutama kepada yang terhormat: 1. Bapak Prof. Dr. Zakiyuddin, M.Ag., selaku Rektor Institut Agam Islam Negeri (IAIN) Salatiga. 2. Bapak Dr. Irfan Helmy, Lc., M.A., selaku Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) IAIN Salatiga . 3. Bapak Prof. Dr. Mansur, M.Ag., selaku Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Salatiga. 4. Ibu Dr. Peni Susapti, M.Si., selaku Ketua Program Studi PGMI FTIK IAIN Salatiga yang telah memberikan kemudahan fasilitas dalam menyelesaikan penelitian ini. 5. Segenap dosen dan Mahasiswa PGMI FTIK IAIN Salatiga yang menjadi narasumber 6. Segenap dosen dan karyawan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan yang telah memberikan sumbang saran dan dukungannya dalam penyusunan penelitian ini. 7. Mahasiwa/alumni yang telah membantu dalam proses penyelesaian penelitian ini Peneliti berdo’a semoga amal dan jasa baik semua pihak mendapatkan balasan yang terbaik dari Allah SWT. Aamiin. Peneliti menyadari bahwa penelitian ini masih terdapat banyak kelemahan dan kekurangan, maka peneliti mengharapkan kritik dan saran dari banyak pihak. Smoga hasil penelitian ini bermanfaat bagi para pembaca.

Item Type: Book
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu budaya
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 16 Apr 2023 17:52
Last Modified: 16 Apr 2023 17:52
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/16637

Actions (login required)

View Item View Item