Bukti Uji Kemiripan - Pengaruh Customer Intimacy, Promosi, Dan Citra Merek Islam Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia Kcp Godean 3 Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening

Pratama, Abdul Aziz Nugraha (2023) Bukti Uji Kemiripan - Pengaruh Customer Intimacy, Promosi, Dan Citra Merek Islam Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia Kcp Godean 3 Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening.

[img] Text
B.II.4. Pengaruh Customer Intimacy_24%.pdf

Download (2MB)

Abstract

Bukti Uji Kemiripan - Pengaruh Customer Intimacy, Promosi, Dan Citra Merek Islam Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia Kcp Godean 3 Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening

Item Type: Article
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 05 May 2023 15:11
Last Modified: 05 May 2023 15:11
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/16838

Actions (login required)

View Item View Item