Pratama, Abdul Aziz Nugraha (2023) Bukti Uji Kemiripan - Pengaruh Customer Intimacy, Promosi, Dan Citra Merek Islam Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia Kcp Godean 3 Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening.
Text
B.II.4. Pengaruh Customer Intimacy_24%.pdf Download (2MB) |
Abstract
Bukti Uji Kemiripan - Pengaruh Customer Intimacy, Promosi, Dan Citra Merek Islam Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia Kcp Godean 3 Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 05 May 2023 15:11 |
Last Modified: | 05 May 2023 15:11 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/16838 |
Actions (login required)
View Item |