PENGARUH MOTIVASI KERJA, KOMITMEN ORGANISASI DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOUR (OCB) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus di Bank Syariah Indonesia KC Salatiga dan Bank Syariah Indonesia KCP Ungaran Diponegoro I)

Annas, Muhamad (2023) PENGARUH MOTIVASI KERJA, KOMITMEN ORGANISASI DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOUR (OCB) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus di Bank Syariah Indonesia KC Salatiga dan Bank Syariah Indonesia KCP Ungaran Diponegoro I). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

[img] Text
Skripsi Muhamad Annas 63010180138_104931.pdf

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menilai pengaruh Motivasi Kerja, Komitmen Organisasi, dan Kompensasi terhadap Kinerja Karyawan dengan OCB sebagai variable intervening karyawan di BSI KC Salatiga dan BSI KCP Ungaran Diponegoro I. Penelitian ini merupakan jenis penelitian survey kuantitatif. Dengan menggunakan taknik sampel jenuh, 36 responden memberikan data penelitian. Teknik analisis jalur digunkan untuk menguji model penelitian ini. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Motivasi kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan, Komitmen organisasi tidak berpengaruh dan signifikan terhadap kinerja karyawan, Kompensasi tidak berpengaruh dan signifikan terhadap kinerja karyawan, OCB berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan, Motivasi kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap OCB karyawan, Komitmen organisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap OCB karyawan, Kompensasi tidak berpengaruh dan signifikan terhadap OCB karyawan, OCB tidak dapat memediasi pengaruh motivasi kerja terhadap kinerja karyawan, OCB tidak dapat memediasi pengaruh komitmen organisasi terhadap kinerja karyawan, OCB tidak dapat memediasi pengaruh kompensasi terhadap kinerja karyawan.

Item Type: ["eprint_typename_skripsi" not defined]
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 12 Jun 2023 19:02
Last Modified: 12 Jun 2023 12:08
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/17063

Actions (login required)

View Item View Item