Pengaruh Stres Kerja, Kompensasi dan Etika Kerja IslamTerhadap Trunover Intention (Studi Pada PT Eco Smart Garment Indonesia Klego)

Nashika, Dewi Nuraini (2023) Pengaruh Stres Kerja, Kompensasi dan Etika Kerja IslamTerhadap Trunover Intention (Studi Pada PT Eco Smart Garment Indonesia Klego). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Nashika, Dewi Nuraini 2023 Pengaruh Stres Kerja, Kompensasi Dan Etika Kerja Islam Terhadap Turnover Intention (Studi Pada PT Eco Smart Garment Indonesia Klego). Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program S1-Manajemen Bisnis Syariah UIN Salatiga. Pembimbin: Nur Huri Mustofa, M.SI. Penelitian ini bertujuan guna mengetahui pengaruh Stres Kerja, Kompensasi Dan Etika Kerja Islam Terhadap Trunover Intention (Studi Pada Karyawan PT Eco Smart Garment Indonesia Klego). Sampel pada penelitian ini adalah karyawan PT Eco Smart Garment Indonesia Klego yang berjumlah 98 orang. Teknik purposive random sampling adalah teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel. Metode pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan metode kuesioner atau angket, wawancara dan observasi. Data yang diperoleh kemudian diolah dengan alat bantu IBM SPSS Versi 23. Analisis yang digunakan meliputi uji instrument, uji statistic dan uji asumsi klasik. Berdasarkan hasil pengujian menunjukan bahwa stres kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap turnover intention, kompensasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap turnover intention, etika kerja islam berpengaruh positif dan signifikan terhadap turnover intention. Kata kunci: Stres Kerja, Kompensasi, Turnover Intention, Etika Kerja Islam

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 14 Jun 2023 21:12
Last Modified: 14 Jun 2023 21:12
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/17090

Actions (login required)

View Item View Item