ANALISIS PENGARUH MODAL, RISIKO OPERSIONAL DAN NON PERFORMING FINANCING TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN PERHATIAN PUBLIK SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada Bank Muamalat Indonesia Periode Tahun 2004-2022)

purnawati, Amiliani (2023) ANALISIS PENGARUH MODAL, RISIKO OPERSIONAL DAN NON PERFORMING FINANCING TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN PERHATIAN PUBLIK SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada Bank Muamalat Indonesia Periode Tahun 2004-2022). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

[img] Text
63010190101 Amiliani Purnawati Perbankan Syariah.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Modal, Risiko Operasional dan Non Performing Financing terhadap Kinerja Keuangan dengan Perhatian Publik sebagai variabel moderasi pada Bank Muamalat Indonesia. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan data sekunder. Sampel yang digunakan sebagai objek penelitian adalah laporan keuangan triwulan Bank Muamalat. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Eviews 10. Hasil pengujian mengenai Modal berpengaruh positif signifikan terhadap Kinerja Keuangan, Risiko Operasional berpengaruh negatif signifikan terhadap Kinerja Keuangan, NPF (Non Performing Financing) berpengaruh positif signifikan terhadap Kinerja Keuangan, Perhatian publik mampu memoderasi Modal terhadap Kinerja Keuangan, Publik mampu memoderasi hubungan Risiko Operasional terhadap Kinerja Keuangan, Publik mampu memoderasi hubungan NPF terhadap kinerja keuangan.

Item Type: ["eprint_typename_skripsi" not defined]
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 16 Jun 2023 19:24
Last Modified: 16 Jun 2023 19:24
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/17117

Actions (login required)

View Item View Item