Wahyuningrum, Sri (2023) PENGARUH SYARIAH COMPLIANCE, BRAND IMAGE DAN PENGETAHUAN TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG NASABAH DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Nasabah BSI KCP Kudus). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Text
Aploud Skripsi SriWahyuningrum_63010160100.pdf Download (2MB) |
Abstract
Wahyuningrum, Sri. 2023. Pengaruh Shariah Compliance , Brand Image Dan Pengetahuan Terhadap Keputusan Menabung Nasabah Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening pada BSI KCP Kudus. Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S1-Perbankan Syariah UIN Salatiga. Pembimbing: Endah Nur Fitriyani, M,M. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kepercayaan sebagai variabel intervening antara terhadap Syariah Compliance, Brand Image dan Pengetahuan terhadap Keputusan Menabung pada nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Kudus. Jumlah sampel penelitian ini 100 responden dengan metode purposive sampling. Metode analisis penelitian ini adalah uji path analysis, serta menggunakan alat analisis program SPSS 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Menabung. Syariah Compliance, Brand Image dan Pengetahuan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Menabung. Sedangkan berdasarkan uji path analysis menunjukkan bahwa Kepercayaan tidak mampu memediasi pengaruh Syariah Compliance, Brand Image dan Pengetahuan terhadap Keputusan Menabung. Kata Kunci : Syariah Compliance, Brand Image, Pengetahuan, Keputusan dan Kepercayaan.
Item Type: | ["eprint_typename_skripsi" not defined] |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 21 Jun 2023 03:27 |
Last Modified: | 20 Jun 2023 20:35 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/17149 |
Actions (login required)
View Item |