DUMMY BOOK STRATEGI PENERAPAN E-LEARNING TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (E-TAM) DOSEN DAN MAHASISWA DIMASA PANDEMI COVID 19 DAN PENGARUHNYA PADA BASIC SOFT SKILLS TECHNOPRENEUR

UNSPECIFIED (2023) DUMMY BOOK STRATEGI PENERAPAN E-LEARNING TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (E-TAM) DOSEN DAN MAHASISWA DIMASA PANDEMI COVID 19 DAN PENGARUHNYA PADA BASIC SOFT SKILLS TECHNOPRENEUR. .

[img] Text
Laporan penelitian sari famularsih 2021.pdf

Download (1MB)
[img] Text
HKI laporan penelitian sari famularsih 2021.pdf

Download (2MB)

Abstract

Perkembangan electronic-learning di Indonesia sangat terkait dengan tuntutan menghadapi Covid 19. Pelaksanaan e-learning di perguruan tinggi telah menjadi keharusan dan menjadi bagian dari kurikulum. Hal ini juga sangat didukung oleh telah berkembang pesat infrastruktur telekomunikasi dan Internet berkecepatan tinggi. Sementara difusi e-learning di perguruan tinggi berkembang pesat, e-learning telah menjadi metode pendidikan yang penting dalam pendidikan tinggi. Penelitian ini bertujuan menganalisis tingkat adopsi atau penerimaan e-learning di lembaga perguruan tinggi dari perspektif dosen dan mahasiswa penelitian ini mencoba mengisi celah dalam penelitian e-learning. Selain itu penelitian ini juga akan menganalisis lebih jauh bagaimana dampak tingkat adopsi atau intention to use e- learning mampu menumbuhkan jiwa technopreneur dan basic skills of technopreneur di kalangan mahasiswa.

Item Type: Patent
Subjects: Ilmu Terapan
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 21 Jun 2023 19:26
Last Modified: 21 Jun 2023 19:26
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/17174

Actions (login required)

View Item View Item