PENGARUH HARGA, KERAGAMAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI BUSANA MUSLIM NIBRAS DENGAN GAYA HIDUP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Nibras di Jawa Tengah)

Zakiyah, Asma' (2023) PENGARUH HARGA, KERAGAMAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI BUSANA MUSLIM NIBRAS DENGAN GAYA HIDUP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Nibras di Jawa Tengah). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

[img] Text
SKRIPSI_Asma' Zakiyah.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh harga, keragaman produk dan kualitas produk terhadap minat beli busana muslim Nibras dengan gaya hidup sebagai variabel intervening dan menggunakan responden konsumen Nibras di Jawa Tengah. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Teknik pengambilan sampel menggunakan simple random sampling dengan jumlah 100 responden. Hasil uji t menunjukkan bahwa secara parsial harga tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli, keragaman produk tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Sedangkan hasil uji F menunjukkan bahwa secara simultan harga, keragaman produk dan kualitas produk berpengaruh terhadap minat beli. Hasil uji path analysis menunjukkan gaya hidup mampu memediasi pengaruh harga terhadap minat beli, gaya hidup tidak mampu memediasi pengaruh keragaman produk terhadap minat beli, dan gaya hidup mampu memediasi pengaruh kualitas produk terhadap minat beli.

Item Type: ["eprint_typename_skripsi" not defined]
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 22 Jun 2023 02:46
Last Modified: 22 Jun 2023 02:46
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/17186

Actions (login required)

View Item View Item