ZHALZHAVIRA, ALIFIA (2023) PENGARUH KARAKTERISTIK SYARIAH MARKETING DAN SELF SERVICE TECHNOLOGY TERHADAP LOYALITAS MASYARAKAT PADA BANK SYARIAH DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Masyarakat Kota Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Text
ALIFIA ZHALZHAVIRA 63010190143 SKRIPSI.pdf Download (2MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis dan mengetahui Pengaruh Karakteristik Syariah Marketing dan Self Service Technology Terhadap Loyalitas Masyarakat Pada Bank Syariah Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening. Data dari penelitian ini diperoleh dari kuisioner yang telah disebarkan kemudian diuji dengan spss v25. Sampel penelitian ini adalah masyarakat kota Salatiga sebanyak 100, analisis yang digunakan diantaranya uji statistik, uji deskriptif, uji instrument, uji asumsi klasik, uji ketetapan model, uji hipotesis dan path analys (analisis jalur). Dari analisis data yang telah dilakukan menunjukan bahwa pertama, Karakteristik Syariah Marketing berpengearuh positif dan signifikan terhadap Loyalitas. Kedua, Self Service Technology berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas. Ketiga, Karakteristik Syariah Marketing berpengearuh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction. Keempat, Self Service Technology berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction. Kelima, Customer Satisfaction berpengearuh positif dan signifikan terhadap Loyalitas. Keenam, Karakteristik Syariah Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas melalui Customer Satisfaction. Ketujuh, Self Service Technology berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas melalui Customer Satisfaction.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 22 Jun 2023 14:49 |
Last Modified: | 27 Jul 2023 13:33 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/17190 |
Actions (login required)
View Item |