Strategi Branding Jasa Makeu Up D.E Make-Up Artist di Kota Salatiga

Ulianto, Novia Nuraini (2023) Strategi Branding Jasa Makeu Up D.E Make-Up Artist di Kota Salatiga. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

[img] Text
Novia Nuraini Ulianto 43010180146.pdf

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Ulianto, Novia N. (2022). STRATEGI BRANDING JASA MAKE UP D.E MAKE-UP ARTIST DI KOTA SALATIGA. Skripsi. Salatiga: Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam Fakultas Dakwah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Salatiga. Pembimbing: M. Ali Sofyan M.A Kata Kunci: Makeup Up artist ; Vendor ; Personal Branding Tujuan dari penulisan skripsi ini adalah : Untuk mengetahui bagaimana strategi branding jasa make-up dalam akun instagram @d.emakeupartist di Salatiga Penelitian yang digunakan penulis yaitu penelitian kualitatif dengan menggunakan jenis penelitian deskriptif. Subjek dalam penelitian ini merupakan owner atau pemilik jasa makeup D.E Makeupartist. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah oberservasi, wawancara dan dokumentasi untuk mengumpulkan suatu data. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : Strategi untuk mengembangkan suatu jasa dalam lingkungan masyarakat. (1) Vendor sebagai strategi branding, (2) Membangun branding dari sosial media. (3) Personal branding seorang desi. Dalam penelitian ini adapun cara D.E Makeup menggunakan kerjasama dengan Vendor Photo dan Video, Wedding Organizer, serta Freelance Mua yang bekerjasama dengan D.E Makeupartist dalam mengembangkan suatu nama baik dan juga dalam bidang jasa.

Item Type: ["eprint_typename_skripsi" not defined]
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Pendidikan
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 22 Jun 2023 18:50
Last Modified: 22 Jun 2023 18:50
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/17204

Actions (login required)

View Item View Item