PENGARUH WORD OF MOUTH, VIRAL MARKETING DAN ONLINE COSTUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIXUE ICE CREAM & TEA PADA GENERASI Z (Studi Kasus pada Konsumen Mixue Ice Cream & Tea di Kota Salatiga)

Amaliyah, Laili (2023) PENGARUH WORD OF MOUTH, VIRAL MARKETING DAN ONLINE COSTUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIXUE ICE CREAM & TEA PADA GENERASI Z (Studi Kasus pada Konsumen Mixue Ice Cream & Tea di Kota Salatiga). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

[img] Text
SKRIPSI LAILI AMALIYAH 63020190194.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjawab pengaruh word of mouth, viral marketing dan online costumer review terhadap keputusan pembelian produk Mixue Ice Cream & Tea pada generasi Z. Penelitian ini dilakukan di kota Salatiga. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebar kuisioner dengan menggunakan skala likert (1-5) kepada 100 konsumen mixue yang menjadi responden pada penelitian ini. Hasil pengujian terhadap hipotesis, menunjukkan bahwa word of mouth berpengaruh positif terhadap keputusa pembelian. Viral marketing tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Online costumer review berpengeruh positif terhadap keputusan pembelian.

Item Type: ["eprint_typename_skripsi" not defined]
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 26 Jun 2023 18:10
Last Modified: 27 Jun 2023 10:50
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/17265

Actions (login required)

View Item View Item