Strategi pemasaran sebagai upaya untuk meningkatkan jumlah jamaah umroh di PT. Sekolah haji umroh kabupaten Semarang

GHIFARI, FAHMI MUHAMMAD AL (2023) Strategi pemasaran sebagai upaya untuk meningkatkan jumlah jamaah umroh di PT. Sekolah haji umroh kabupaten Semarang. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

[img] Text
Done 1.pdf

Download (3MB)

Abstract

Tujuan dilaksanakan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran yang dilakukan oleh PT sekolah haji umroh Baitullah Kabupaten Semarang dan standar operasional prosedur yang dilaksanakan oleh PT sekolah haji umroh Baitullah Kabupaten Semarang serta berdampak terhadap meningkatnya jumlah jamaah umroh di PT sekolah haji umroh Baitullah Kabupaten Semarang Jenis penelitian yang dilaksanakan adalah jenis penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif Sumber data dalam penelitian ini meliputi sumber primer yakni pimpinan serta jamaah umroh dan berupa arsip atau dokumen perusahaan serta foto-foto kegiatan terkait pengumpulan data tersebut dilakukan dengan menggunakan metode wawancara observasi dan dokumentasi Hasil penelitian tersebut menunjukkan bahwa strategi pemasaran yang dilaksanakan oleh PT sekolah haji umroh Baitullah Kabupaten Semarang adalah menggunakan strategi bauran pemasaran yakni produk harga lokasi serta promosi yang merupakan langkah mudah perusahaan untuk mempromosikan suatu produk ke jamaah serta mudah melaksanakan suatu tujuan yang hendak dilaksanakan oleh PT sekolah haji umroh Baitullah Kabupaten Semarang dan telah memenuhi sebagai standar operasional prosedur diantaranya administrasi transportasi akomodasi dan konsumsi serta pembinaan dan perlindungan

Item Type: ["eprint_typename_skripsi" not defined]
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 27 Jun 2023 18:06
Last Modified: 27 Jun 2023 18:06
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/17289

Actions (login required)

View Item View Item