UNSPECIFIED (2023) Implementasi Pembelajaran Responsif Gender di Taman Kanak-Kanak Islam di Kabupaten Semarang. .
Text
sertifikat HAKI Waryunah dan Widyastuti.pdf Download (2MB) |
Abstract
Proses transformasi ilmu dimulai sejak anak usia dini,yang dianggap sebagai usia emas, begitupun dengan nilai-nilai gender. Kurikulum perspektif Gender sudah mulai diberikan sejak dini mungkin. Lembaga formal dengan peserta didik masih dalam usia emas adalah lembaga pendidikan di taman Kanak-Kanak. Implementasi Cerita dengan muatan gender berhasil menjadikan anak memahami tidak ada stereotype, marjinalisasi, beban ganda, subordinasi dan Kekerasan. Peserta didik melakukan bersama-sama baik laki-laki maupun perempuan untuk mencuci piring sesudah makan bersama, dan praktek menyeletika baju yang sebelumnya hanya dianggap sebagai pekerjaan perempuan
Item Type: | Patent |
---|---|
Subjects: | Agama > Pendidikan dan pemikiran Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 01 Jul 2023 15:26 |
Last Modified: | 01 Jul 2023 15:26 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/17325 |
Actions (login required)
View Item |