ANALISIS PENGARUH LAYANAN MOBILE BANKING, CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, DAN KUALITAS PELAYANAN, TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada BSI KCP PATI Kutoharjo)

, Khamdan Zubaidi (2023) ANALISIS PENGARUH LAYANAN MOBILE BANKING, CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, DAN KUALITAS PELAYANAN, TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada BSI KCP PATI Kutoharjo). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

[img] Text
SKRPSI MUNAQASAH FIX KHAMDAN ZUBAIDI.pdf

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh dari layanan Mobile Banking, Customer Relationship Management dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening. Subjek penelitian ini adalah nasabah aktif Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Pembantu Pati Kutoharjo sebanyak 100 responden. Penulis menggunakan metode kuantitatif dimana data diperoleh dari kuesioner yang telah diedarkan pada responden kemudian diuji dengan bantuan spss v25. Dari analisis data yang telah dilakukan menunjukkan bahwa : Layanan Mobile Banking berpengaruh positif signifikan pada loyalitas nasabah BSI KCP Pati Kutoharjo. Customer relationship management berpengaruh positif tidak signifikan pada loyalitas nasabah BSI KCP Pati Kutoharjo. Kualitas pelayanan berpengaruh positif tidak signifikan pada loyalitas nasabah BSI KCP Pati Kutoharjo. Kepuasan nasabah secara positif signifikan memengaruhi loyalitas nasabah BSI KCP Pati Kutoharjo. Layanan Mobile banking berpengaruh positif tidak signifikan pada kepuasan nasabah BSI KCP Pati Kutoharjo. Customer relationship management secara positif signifikan memengaruhi kepuasan nasabah BSI KCP Pati Kutoharjo. Kualitas pelayanan berpengaruh positif tidak signifikan pada kepuasan nasabah BSI KCP Pati Kutoharjo. Kepuasan mampu memediasi layanan mobile banking pada loyalitas nasabah BSI KCP Pati Kutoharjo. Kepuasan mampu memediasi Customer relationship management pada loyalitas nasabah BSI KCP Pati Kutoharjo. Kepuasan mampu memediasi kualitas pelayanan pada loyalitas nasabah BSI KCP Pati Kutoharjo.

Item Type: ["eprint_typename_skripsi" not defined]
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 01 Jul 2023 18:26
Last Modified: 01 Jul 2023 18:26
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/17326

Actions (login required)

View Item View Item