PENGARUH EMPLOYEE COMPETENCE, DEMOCRATIC LEADERSHIP, RELIGIUSITAS, DAN PERSON JOB FIT TERHADAP PRODUKTIVITAS KARYAWAN (Studi pada CV AJEPE PUTRA INDONESIA)

Saputri, Anik Wahyu (2023) PENGARUH EMPLOYEE COMPETENCE, DEMOCRATIC LEADERSHIP, RELIGIUSITAS, DAN PERSON JOB FIT TERHADAP PRODUKTIVITAS KARYAWAN (Studi pada CV AJEPE PUTRA INDONESIA). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI Anik Wahyu Saputri.pdf

Download (1MB)

Abstract

Perkembangan zaman mengharuskan manusia untuk dapat terampil dan cakap demi memenuhi kebutuhan yang lebih baik lagi. Dengan hal yang demikian kualitas sumber daya manusia akan mempunyai peran yang besar dalam pertumbuhan ekonomi. Permasalahan yang ada yaitu mengenai cara agar sumber daya manusia dapat menghasilkan produktivitas yang optimal sehingga perusahaan dapat mencapai tujuannya. Tujuan pada penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Employee Competence, Democratic Leadership, Religiusitas, dan Person Job Fit terhadap Produktivitas Karyawan (Studi pada CV Ajepe Putra Indonesia). Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Objek penelitian yang digunakan adalah Karyawan CV Ajepe Putra Indonesia dengan jumlah sampel sebanyak 63 orang dengan teknik sampling jenuh. Sedangkan untuk teknik pengumpulan data menggunakan metode kuesioner, wawancara, dan observasi. Data diolah menggunakan aplikasi SPSS. Uji data yang digunakan pada penelitian ini adalah uji instrumen penelitian, uji hipotesis dan uji asumsi klasik. Dari pengolahan data tersebut menunjukkan bahwa variabel Employee Competence secara negatif tidak signifikan terhadap Produktivitas Karyawan CV Ajepe Putra Indonesia, Democratic Leadership secara negatif tidak signifikan terhadap Produktivitas Karyawan CV Ajepe Putra Indonesia, Religiusitas secara positif dan signifikan mempengaruhi Produktivitas Karyawan CV Ajepe Putra Indonesia, Person Job Fit secara negatif tidak signifikan terhadap Produktivitas Karyawan CV Ajepe Putra Indonesia.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 03 Jul 2023 02:47
Last Modified: 08 Aug 2023 11:21
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/17331

Actions (login required)

View Item View Item