PENGARUH KEPATUHAN SERTIFIKASI HALAL DAN BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DENGAN BRAND ATTITUDE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus UMKM Kripik di Kabupaten Semarang)

Nisa, Aulia Fitra (2023) PENGARUH KEPATUHAN SERTIFIKASI HALAL DAN BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DENGAN BRAND ATTITUDE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus UMKM Kripik di Kabupaten Semarang). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

[img] Text
SKRIPSI AULIA FITRA NISA (63020180147).pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kepatuhan sertifikasi halal dan brand awareness terhadap minat beli konsumen dengan brand attitude sebagai variabel intervening pada UMKM Produk keripik di Kabupaten Semarang. Penelitian ini dilakukan pada UMKM keripik di Kabupaten Semarang. Bentuk penelitian ini menggunakan data kuantitatif yaitu dengan data primer yang diperoleh dari kuesioner yang disebarkan kepada pelaku UMKM keripik. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sejumlah 60 responden dengan dihitung berdasarkan teknik purposive sampling. Data dalam penelitian ini diolah dengan menggunakan alat bantu Smart PLS. Melalui analisis data yang telah dilakukan, hasil penelitian menunjukkan bahwa kepatuhan sertifikasi halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen, brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen, brand attitude mampu memoderasi pengaruh kepatuhan sertifikasi halal terhadap minat beli konsumen, brand attitude mampu memoderasi pengaruh brand awareness terhadap minat beli konsumen.

Item Type: ["eprint_typename_skripsi" not defined]
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 03 Jul 2023 18:40
Last Modified: 03 Jul 2023 18:40
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/17340

Actions (login required)

View Item View Item