Pengaruh Kualitas Produk, Labelisasi Halal, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Produk UMKM Dengan Promosi Sebagai Variabel Moderating Pada Masyarakat Desa Getasan

AISYAH, SITI (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Labelisasi Halal, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Produk UMKM Dengan Promosi Sebagai Variabel Moderating Pada Masyarakat Desa Getasan. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI AISYAH.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh kualitas produk, labelisasi halal, dan lokasi terhadap keputusan pembelian produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dengan promosi sebagai variabel moderating. Metode pengumpulan data pada penelitian ini dilakukan melalui kuesioner yang disebarkan kepada konsumen pada masyarakat di Desa Getasan. Sampel yang digunakan sebanyak 77 responden dengan teknik non probability sampling. Data yang sudah didapatkan diolah menggunakan alat bantu SPSS versi 20. Hasil uji t menunjukkan labelisasi halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan kualitas produk dan lokasi secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan uji MRA promosi mampu memoderasi kualitas produk, labelisasi halal, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada masyarakat di Desa Getasan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 06 Jul 2023 05:26
Last Modified: 08 Aug 2023 10:32
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/17388

Actions (login required)

View Item View Item