EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION BERBANTUAN LEMBAR KERJA SISWA TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP SISWA PADA MATERI STATISTIKA KELAS VIII SMP NEGERI 1 BAWEN KABUPATEN SEMARANG TAHUN AJARAN 2022/2023

Larasasi, Wening (2023) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION BERBANTUAN LEMBAR KERJA SISWA TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP SISWA PADA MATERI STATISTIKA KELAS VIII SMP NEGERI 1 BAWEN KABUPATEN SEMARANG TAHUN AJARAN 2022/2023. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

[img] Text
Wening Larasasi 23070190104_SKRIPSI FINAL.pdf

Download (6MB)

Abstract

Tujuan dari riset ialah untuk mengetahui apakah model pembelajaran team assisted individualizatio n berbantuan lembar kerja pemahaman konsep siswa lebih efektif dari pada model pembelajar an team assisted individualization berbantuan lembar kerja siswa terhadap pemahaman konsep siswa pada materi statistika kelas VIII SMP Negeri 1 Bawen Kabupaten Semarang Tahun Ajaran 2022/2023 Metodologi riset ini bersifat kuantitatif dengan pendekatan kuasi eksperimen dengan desain pretest posttest control grup design . Cluster random sampling dipakai untuk m emperoleh dua kelas sebagai sampel . Intrumen yang dipakai dalam penelitian meliputi RPP, soal tes serta dokumentasi . Uji independent sample t test dan uji n gain dipakai untuk men entukan hipotesis dalam penelitian ini Berdasarkan pengambilan keputusan sig.(2 tailed) <0,05,

Item Type: ["eprint_typename_skripsi" not defined]
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Pendidikan
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 06 Jul 2023 11:41
Last Modified: 07 Jul 2023 14:24
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/17390

Actions (login required)

View Item View Item