GAYA KOMUNIKASI KEPEMIMPINAN MANAJER DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI EDUPARK ALASKA KECAMATAN MOJOGEDANG KABUPATEN KARANGANYAR

FIKRI, RAUSYAN (2023) GAYA KOMUNIKASI KEPEMIMPINAN MANAJER DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI EDUPARK ALASKA KECAMATAN MOJOGEDANG KABUPATEN KARANGANYAR. UNSPECIFIED.

[img] Text
cetak skripsi rausyan.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan yang hendak dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana gaya komunikasi kepemimpinan manajer dalam meningkatkan kinerja pegawai Edupark Alaska, bagaimana peran komunikasi kepemimpinan manajer dalam meningkatkan kinerja pegawai Edupark Alaska, Kecamatan Mojogedang, Kabupaten Karanganyar. Jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan (field research) dan bersifat deskriptif kualitatif. Sumber data dalam penelitian ini meliputi sumber primer yakni hasil wawancara manajer Edupark Alaska dan pegawai Edupark Alaska dan sumber sekunder yang didapat berupa profil Edupark Alaska, jumlah pengunjung Edupark Alaska, surat izin usaha, surat izin lokasi, tanda daftar usaha pariwisata dan Nomor Induk Berusaha. Hasil penelitian menunjukkan bahwa gaya komunikasi kepemimpinan manajer dalam meningkatkan kinerja pegawai Edupark Alaska adalah dengan mengggunakan gaya komunikasi the equalitarian style dan the relinguishing style. Peran komunikasi manajer dalam meningkatkan kinerja pegawai adalah sebagai motivator, penasihat dan sebagai suri tauladan bagi para pegawai.

Item Type: Book
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 06 Jul 2023 13:53
Last Modified: 26 Jul 2023 10:17
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/17392

Actions (login required)

View Item View Item