PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, KEMANFAATAN, KEAMANAN, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN MARKETPLACE SHOPEE (Studi pada Generasi Milenial di Kabupaten Semarang)

Khoiruttamami, Mukhammad (2023) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, KEMANFAATAN, KEAMANAN, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN MARKETPLACE SHOPEE (Studi pada Generasi Milenial di Kabupaten Semarang). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

[img] Text
MUKHAMMAD KHOIRUTTAMAMI 63020170205 ES.pdf

Download (2MB)

Abstract

Khoiruttamami, Mukhammad. 2023. Pengaruh Persepsi Kemudahan, Kemanfaatan, Keamanan, dan Religiusitas Terhadap Minat Menggunakan Marketplace Shopee (Studi pada Generasi Milenial di Kabupaten Semarang), Skripsi, Program Studi Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas Islam Negeri Salatiga, Pembimbing : Emy widiastuti, M.E. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kemudahan, persepsi kemanfaatan, persepsi keamanan dan religiusitas terhadap minat menggunakan marketplace shopee (studi pada generasi milenial di kabupaten semarang). Menggunakan metode kuantitatif dan menyebar kuisioner dengan skala likert (1-4) kepada generasi milenial di kabupaten semarang. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan teknik purposive sampling yaitu teknik pengambilan sample berdasakan kriteria tertentu. Metode analisa data yang digunakan analisa regresi linier berganda Kata Kunci : persepsi kemudahan, persepsi kemanfaatan, persepsi keamanan, religiusitas, minat, marketplace

Item Type: ["eprint_typename_skripsi" not defined]
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 06 Jul 2023 23:18
Last Modified: 06 Jul 2023 23:18
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/17413

Actions (login required)

View Item View Item