Pengaruh Brand Image,Pengetahuan dan service quality Terhadap Keputusan Dengan Religiusitas Sebagai Variabel Moderating

Irawan, Bambang (2023) Pengaruh Brand Image,Pengetahuan dan service quality Terhadap Keputusan Dengan Religiusitas Sebagai Variabel Moderating. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

[img] Text
Neww Skripsi Bambang Irawan5 .pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini dibuat untuk mengetahui pengaruh Brand Image, Pengetahuan dan Service Quality Terhadap Keputusan Dengan Religiusitas Sebagai Variabel Moderating.Penelitian ini Menggunakan Jenis Penelitian Kuantitatif Dengan Melakukan Penyebaran Kuesioner Pada Nasabah BPRS Suriyah KC Kudus. Jumlah Populasi pada Penelitian ini adalah 1.750 nasabah. Sampel yang digunakan pada penelitian ini ialah 325 Nasabah Melalui beberapa Kriteria serta dihitung dengan rumus slovin. Jenis data yang digunakan adalah data primer, metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi data panel dengan uji analisis jalur menggunakan software pengolah data IBM SPSS. Hasil Penelitian setelah dilakukan uji regresi data panel, menunjukan bahwa secara parsial Variabel Brand Image Berpengaruh Positif signifikan terhadap Keputusan Nasabah. Variabel Pengetahuan Positif tidak signifikan terhadap Keputusan Nasabah. Variabel Service Quality Berpengaruh Positif Signifikan terhadap Keputusan Nasabah. Variabel Religiusitas titdak dapat memoderasi Variabel Brand Image, Pengetahuan dan Service Quality Terhadap Keputusan Nasabah. Kata Kunci : Brand Image; Pengetahuan; Service Quality ; Keputusan; dan Religiusitas.

Item Type: ["eprint_typename_skripsi" not defined]
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 07 Jul 2023 15:42
Last Modified: 07 Jul 2023 15:42
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/17424

Actions (login required)

View Item View Item