Pengaruh Citra Destinasi Dan Wellness Hospitality Terhadap Minat Berkunjung Ulang Dengan Memorable Tourism Experience Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Pengunjung Objek Wisata Dusun Semilir)

Miftanisa, Asna Laila (2023) Pengaruh Citra Destinasi Dan Wellness Hospitality Terhadap Minat Berkunjung Ulang Dengan Memorable Tourism Experience Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Pengunjung Objek Wisata Dusun Semilir). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

[img] Text
63040190020 ASNA LAILA MIFTANISA SKRIPSI.pdf

Download (5MB)

Abstract

Miftanisa, Asna Laila. 2023. Pengaruh Citra Destinasi dan Wellness Hospitality Terhadap Minat Berkunjung Ulang Dengan Memorable Tourism Experience Sebagai Variabel Intervening. Skripsi. Program Studi S1 Manajemen Bisnis Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Salatiga. Pembimbing: Budi Utomo, M.M. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh citra destinasi dan wellness hospitality terhadap minat berkunjung ulang dengan memorable tourism experience sebagai variabel intervening. Jenis penelitian kuantitatif menggunakan analisis regresi dan uji path. Metode pengambilan sampel random sampling dan sampel dalam penelitian ini adalah pengunjung wisata Dusun Semilir dengan total 100 orang. Alat analisis yang digunakan adalah statistik SPSS versi 25. Hasil penelitian membuktikan bahwa citra destinasi (X1) berpengaruh positif signifikan terhadap minat berkunjung ulang (Y), wellness hospitality (X2) berpengaruh positif signifikan terhadap minat berkunjung ulang (Y), dan memorable tourism experience mampu memediasi citra destinasi, dan wellness hospitality terhadap minat berkunjung ulang. Kata kunci: citra destinasi, wellness hospitality, minat berkunjung ulang, memorable tourism experience.

Item Type: ["eprint_typename_skripsi" not defined]
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 10 Jul 2023 17:39
Last Modified: 10 Jul 2023 17:39
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/17477

Actions (login required)

View Item View Item