Pengaruh Content Marketing, Viral Marketing Dan Spiritual Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Konsumen Rocket Chicken di Salatiga)

Wahyuni, Sri (2023) Pengaruh Content Marketing, Viral Marketing Dan Spiritual Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Konsumen Rocket Chicken di Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
NASKAH SKRIPSI LENGKAP SRI WAHYU.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari content marketing, viral marketing dan spiritual marketing terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening. Populasi penelitian ini adalah Konsumen Rocket Chicken Salatiga. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik random sampling .Penulis menggunakan metode kuantitatif dimana sumber datanya diperoleh dari data primer dan kepustakaan. Alat bantu dalam penelitian ini menggunakan SPSS versi 19. Analisis data menggunakan uji instrumen, statistika, asumsi klasik dan path analysis dengan sobel test Hasil penelitian ini membuktikan bahwa : content marketing dan viral marketing tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Spiritual marketing dan minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Content marketing dan spiritual marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Viral marketing tidak berpengaruh terhadap minat beli. Minat beli mampu memediasi Content marketing dan viral marketing terhadap keputusan pembelian Rocket Chicken di Salatiga. Minat beli mampu memediasi viral marketing dan spiritual marketing terhadap keputusan pembelian. Minat beli belum mampu memediasi viral marketing terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : content marketing, viral marketing, spiritual marketing, minat beli dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 10 Jul 2023 18:51
Last Modified: 02 Aug 2023 11:37
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/17493

Actions (login required)

View Item View Item