PENGARUH STRATEGI SEARCH ENGINE OPTIMIZATION (SEO), CONTENT MARKETING, DAN ISLAMIC ADVERTISING ETHICS UNTUK MENINGKATKAN CUSTOMER PURCHASE DECISION MELALUI BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada UMKM Bengok Craft Tuntang)

Anugraheni, Sevinda Putri (2023) PENGARUH STRATEGI SEARCH ENGINE OPTIMIZATION (SEO), CONTENT MARKETING, DAN ISLAMIC ADVERTISING ETHICS UNTUK MENINGKATKAN CUSTOMER PURCHASE DECISION MELALUI BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada UMKM Bengok Craft Tuntang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Skripsi Fix Sevinda Putri Anugraheni.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh strategi search engine optimization (SEO), content marketing, dan islamic advertising ethics melalui brand awareness sebagai variabel intervening terhadap customer purchase decision pada produk Bengok Craft Tuntang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode pengumpulan data melalui kuisioner. Penelitian ini menggunakan sampel non probability sampling jenis convenience sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini meliputi uji instrumen, uji asumsi klasik, uji statistik, uji path analysis dan uji sobel. Hasil penelitian ini diperoleh bahwa SEO berpengaruh positif signifikan terhadap brand awareness, content marketing berpengaruh positif signifikan terhadap brand awareness, islamic advertising ethics berpengaruh positif signifikan terhadap brand awareness, SEO berpengaruh positif signifikan terhadap customer purchase decision, content marketing berpengaruh positif signifikan terhadap customer purchase decision, islamic advertising ethics tidak berpengaruh positif signifikan terhadap customer purchase decision. Dalam uji analisis jalur menggunakan sobel test variabel brand awareness mampu memediasi antara variabel SEO, content marketing, dan islamic advertising ethics terhadap customer purchase decision.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 11 Jul 2023 01:37
Last Modified: 04 Aug 2023 13:23
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/17519

Actions (login required)

View Item View Item