PENGARUH KOMUNIKASI PELANGGAN, KOMITMEN DAN ISLAMIC SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna BSI di Kota Salatiga)

Novitasari, Ellisa (2023) PENGARUH KOMUNIKASI PELANGGAN, KOMITMEN DAN ISLAMIC SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna BSI di Kota Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI ELLISA NOVITASARI 63010190078 (PS2023)-3_compressed.pdf

Download (1MB)

Abstract

Novitasari, ellisa. 2023 “Pengaruh Komunikasi Pelanggan, Komitmen dan Islamic Service Quality Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pengguna BSI di Kota Salatiga)” Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Negeri Salatiga. Pembimbing: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Komunikasi Pelanggan, Komitmen dan Islamic Service Quality Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pengguna BSI di Kota Salatiga). Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuisioner kepada pengguna BSI di Kota Salatiga sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik random sampling. Kata Kunci: Komunikasi Pelanggan, Komitmen, Islamic Service Quality, Loyalitas, Kepuasan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 11 Jul 2023 21:59
Last Modified: 02 Aug 2023 09:25
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/17575

Actions (login required)

View Item View Item